Saturday, April 14, 2012

Sejarah dan fakta arloji Alexandre Christie

Apakah yang dimaksud dengan jam tangan Alexandre Christie ? Nah, pertanyaan ini tampaknya teka-teki paling yang tertarik pada merek sebagai tampaknya ada kurangnya informasi yang diberikan ke publik. Jelas, perusahaan dapat melakukan sedikit lebih banyak untuk meningkatkan kesadaran konsumen terutama sejak berbagai jam tangan yang mereka tawarkan dalam menarik banyak perhatian.
"Dengan warisan lebih dari setengah abad dalam desain dan pembuatan Timepieces kualitas tinggi, Alexandre Christie mewujudkan esensi dari desain bergairah dan keadaan seni membuat jam tangan ..."
- Diambil dari www.alexandrechristie.com

Satu-satunya rincian lain yang ditemukan adalah bahwa perusahaan dimiliki oleh Massindo (HK) Ltd, Hong Kong perusahaan yang berbasis dan didirikan pada tahun 2000. Perusahaan sejarah dan rincian lainnya masih tetap kabur pada saat ini.
Sedangkan deskripsi standar mereka dalam pembuatan jam tangan (arloji) , tidak banyak yang benar-benar diketahui tentang perusahaan ini sebagai situs utama mereka bahkan tidak memiliki informasi yang cukup tentang sejarah perusahaan, yang relatif penting terutama jika Anda mencoba untuk menemukan jam tangan bahwa Anda akan bisa percaya.
Jika Anda, bagaimanapun, mampu melewati ini, Anda akan menemukan bahwa perusahaan tidak menawarkan beragam pria dan timepieces perempuan yang dapat berfungsi baik sebagai aksentuasi untuk fashion atau sebagai mitra fungsional.

Salah satu klasifikasi tertentu dalam koleksi Christie Alexandre yang tampaknya akan mendapatkan banyak perhatian akhir-akhir ini adalah "Nightvision" mereka yang menggabungkan gas tritium untuk membuat lebih dari 100x penerangan jam tangan bercahaya rata-rata dapat menghasilkan. Menurut apa yang digambarkan, jam akan dapat bersinar terus untuk 12 tahun tanpa memanfaatkan sumber listrik luar atau pengisian. Desain yang tersedia cukup beragam juga, memungkinkan untuk memenuhi baik pria dan wanita yang tertarik.

Selain Nightvision, ada tiga koleksi lebih dari satu akan dapat memilih dari;, pria wanita dan pasangan. Seperti koleksi apapun, akan ada banyak pilihan mulai dari atas klasik dan elegan untuk tugas berat dan fungsional. Beberapa timepieces yang keluar juga terbatas dalam jumlah yang berarti bahwa jika mereka habis, satu-satunya cara lain Anda akan bisa mendapatkan tangan Anda pada mereka akan dengan membeli dari orang lain atau melalui lelang online, yang dalam kasus ini akan membuatnya lebih mahal.

Semua jam tangan Anda akan menemukan dari koleksi (terlepas dari klasifikasi) akan dibuat dari stainless steel 316L padat dan membawa minimal tahan air 30m.Perusahaan ini juga menjamin 12 bulan penggantian gratis dan perbaikan jika bagian Anda telah membeli ditemukan rusak.
"jam tangan Alexandre Christie anda adalah produk kualitas terbaik menggabungkan teknologi terbaru dan terbaik waktu Swiss. Terbuat dari pengrajin terampil, jam tangan Anda hanya terdiri dari komponen kualitas tertinggi ... "
-Diambil dari www.alexandrechristie.com

Semua dalam semua, sebuah arloji (jam tangan) Alexandre Christie tidak terdengar menjadi pilihan yang solid jika Anda mencari sepotong padat, elegan, dan sangat fungsional yang sesuai dengan anggaran Anda. Ambil ini dengan sebutir garam Namun, karena Anda mungkin ingin melakukan penelitian tambahan ke perusahaan serta produk yang Anda temukan menarik dalam rangka untuk menentukan apakah itu benar-benar adalah apa yang Anda cari atau tidak.

3 comments:

  1. http://www.trademarkia.com/alexandre-christie-78150408.html

    ReplyDelete
  2. http://www.trademarkia.com/alexandre-christie-78150408.html

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesanan / pertanyaan seputar jam tangan Alexandre Christie.